Admin Berkata Bahwa
Admin Berkata Bahwa
Co-Admin Berkata Bahwa
Co-Admin Berkata Bahwa
Hole 1 Art ^_^
Hole 1 Art ^_^
Begining
Begining
Happy New Year 2013
Happy New Year 2013
Oleh Deo Pradipta Ada 2 Komentar


Teknologi suatu perkembangan zaman yang tidak dapat dipungkiri lagi, yang selalu berkembang dan berkembang dalam setiap detiknya. Banyak faktor yang mempengaruhinya, dengan berkembangnya teknologi setiap detiknya maka dampak positif dan dampak negatif dari teknologi pun akan bertambah sedemikian banyaknya.

Teknologi mampu membuat seseorang senang, namun dapat membuat seseorang suram juga. Seseorang yang suram karena teknologi karena tidak mampu mengendalikan nafsu yang dimilikinya namun berbeda dengan seseorang yang senang akan teknologi, mereka senang karena dapat mengendalikan dan memanfaatkan teknologi sebaik dan seberguna mungkin untuk kehidupan sekarang dan masa depan mereka.

Seseorang yang senang akan teknologi, masa depan mereka akan terlihat lebih cerah.  Mereka dapat menghasilkan sesuatu yang tak ternilai harganya yaitu ilmu.  Ilmu akan berguna dimana saja dan kapan saja  di detik ini juga dan bahkan untuk masa depan yang indah.  Teknologi tak dapat berbohong, teknologi dapat menghasilkan sesuatu yang sangat begitu indahnya jika kita benar-bena fokus dan bersungguh-sungguh.

Dalam dunia pendidikan lebih tepatnya pelajaran TI (Teknologi Informatika) materi yang diajarkan tidak itu-itu aja, materi dalam pelajaran Teknologi Informatika lebih cepat update daripada pelajaran lain.  Dengan begini memang lebih agak susah untuk mempelajarinya, namun dijamin tidak akan bosan dengan pelajaran Teknologi Informatika yang ada di sekolah apalagi dengan tugas praktiknya yang sangat menyenangkan.  INGAT!  Bagi yang dapat mengendalikan dan memanfaatkan teknologi.  Jika kita tidak usaha untuk mengendalikannya, bagaimana bisa teknologi membuat hidup kita senang dan damai! ^_^

Banyak sekarang anak SMP bahkan anak SMA yang mulai belajar desain dari photoshop, photoscape dan software lainnya yang berkaitan dengan mendesain gambar dan teks.  Entah digunakan untuk kepentingan publik maupun kepentingan pribadi.  Orang yang senang karena teknologi pastinya mereka dapat memanfaatkan apa saja yang ada di dunia maya untuk meluangkan ekpresinya dan kemampuannya.  Salah satu yang trend sekarang adalah memasang foto sampul facebook dan foto sampul twitter, orang yang bisa menguasai teknologi ini akan memanfaatkan keberadaan fitur tersebut untuk berkreasi.

Berikut adalah karya OSIS Ganesha, OSIS SMAN 1 Glagah tercinta!



Bagaimana?  Foto sampul yang menarik bukan?  Mungkin sebagian besar dari kalian juga meluangkan kreatifitas kalian dalam foto sampul ini, bukan untuk sombong namun untuk mengekspresikan apa yang ada dalam diri kalian.  Bagi yang belum, tidak ada salahnya kan mulai belajar desain dari software desain untuk menambah ilmu kita dalam ilmu teknologi informasi.


Manfaat ke depannya sangat banyak untuk pendidikan, kita dapat mengaplikasikan kemampuan desain kita dalam sebuah sampul makalah, powerpoint dan banyak lagi yang dapat kita aplikasikan untuk dunia pendidikan.  Dengan adanya desain yang unik dan menarik jelas lebih mengundang decak kagum para pembaca.  Sudah siap mulai belajar desain untuk menjadi lebih profesional? Ayo mulai dari sekarang tingkatkan lagi kemampuan mendesain kita !

2 Responses so far.

  1. sipp sob, makasih kunjungannya :D

Leave a Reply