Admin Berkata Bahwa
Admin Berkata Bahwa
Co-Admin Berkata Bahwa
Co-Admin Berkata Bahwa
Hole 1 Art ^_^
Hole 1 Art ^_^
Begining
Begining
Happy New Year 2013
Happy New Year 2013
Oleh Rey Belum Ada Komentar



'Time to Upgrade' itulah yang seharusnya dilakukan. Di Indonesia, pendidikan selalu berpatokan pada buku, buku, buku, dan buku. Benar ? Lalu bagaimana dengan Teknologi bagi pendidikan ? Jarang sekali bukan ?

Banyak sekolah di Indonesia yang menggunakan Teknologi. Akan tetapi, sangat banyak sekolah di Indonesia yang belum menggunakan Teknologi. Jika boleh perkiraan yang dijadikan prosentase, adalah 25 % bagi yang telah menggunakan, dan 70 % bagi yang belum menggunakan. Loh, kok cuman 95 % totalnya ? Oh iya, yang 5 % masih dalam proses penggunaan.

Pernah dengar tentang kabar dari negara sebelah ? Bukan Malaysia sob. Melainkan Singapura. Kabarnya 10 tahun lagi, Teknologi canggih temuan mereka akan di jual untuk umum. Teknologi tersebut mirip PC tablet. Namun, tubuhnya transparan. Sehingga jika PC tersebut dihadapkan ke bawah, benda yang ada di bawah PC tersebut akan nampak. Bahkan lebih canggih lagi. Mungkin mereka akan membuat sebuah Gadget dengan tampilan hologram, sehingga ketika para presentator mempresentasikan karyanya akan lebih keren. 

Proyek Rencana Negara Tetangga 10 Tahun Kedepan
Diaplikasikan di Indonesia ? Sebenarnya bisa kok. Jika pemerintahan kita mendukung penuh atas pembaruan Teknologi bagi Pendidikan di Indonesia, kenapa tidak ? 

Proyek Masa Depan Google, Lift Luar Angkasa
Mungkin, pelajar di Indonesia bisa bersaing jika Teknologi secanggih negara singapura. Atau lebih dari itu. Mungkin pemuda Indonesia dapat merealisasikan lift luar angkasa yang masih dalam rencana Masa Depan Google. Lift ini bisa digunakan untuk keperluan pengetahuan ilmu perbintangan. Indonesia harus bisa, dan pasti bisa mengawali pewujudan rencana Raksasa Google. ^^

Leave a Reply